Tuesday, June 22, 2021

Tak Hadir Debat Pilkada, Spekulasi Miring Sasar Wakil Dendi

Most Read

Radartvnews.com- Calon Wakil Bupati Pesawaran Marzuki tidak hadir dalam debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran yang digelar rabu malam (5/11) di Graha Adora, Pesawaran.

Seyogyanya debat dihadiri dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati No 1 M Nasir – Naldi Rinara dan calon nomor urut 2 Dendi Ramadhona – Marzuki.

Ketidakhadiran Marzuki dalam menimbulkan spekulasi miring warga net yang menyaksikan via media sosial, bahkan ada menyinggung bahwa Dendi – Marzuki pecah kongsi, ada juga yang mengatakan Marzuki tidak siap debat.

Usai debat public, Petahana Dendi Ramadhona langsung memberikan klarifikasi. Dendi menyatakan wakilnya sakit dan sudah izin ke KPU. Namun ia tidak menjelaskan terkait sakit apa yang diderita MArzuki.

“Calon Wakil BUpati kurang sehat dan sudah mendapat izin dokter,” jelas Dendi Ramadhona.

 Sementara paslon nomor urut 1 M.Nasir dan Naldi Rinara terlihat santai dan terstruktur menjawab semua pertanyaan baik yang telah disiapkan panelis maupun pertanyaan dari lawanya Dendi Ramadhona.

Nasir dan Naldi saling mengisi dan bergantian menjawab semua pertanyaan secara gamblang dan jelas hingga akhir debat publik berlangsung.

“Kami akan mengutamakan keraifan lokal, penanganan covid-19 dilakukan sejalan dengan pembangunan dan sehingga membantu dampak kemiskinan akibat covid-19,” kat Nasir.

Debat publik pertama mengusung tema Sinergitas Pemerintah Dalam Penanganan Dampak Covid 19 dan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.(win/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya