Friday, June 18, 2021

Takut, Korban Premanisme Enggan Lapor

Most Read

Radartvnews.com- Handi (22) warga Jl Pangeran Antasari, Jagabaya II, Wayhalim, Bandar Lampung harus menjalani perawatan di kediamannya karena mengalami luka bacok oleh segerombolan orang tak dikenal dikawasan Antasari.

Korban menjelaskan kejadian bermula saat dirinya sedang nongkrong bersama rekan-rekanya di Jalan Antasari tiba tiba segerombolan orang tak dikenal datang dan langsung melakukan penyerangan. Korban mengalami luka di punggung akibat senjata tajam jenis celurit, korban harus menerima 24 jahitan. Korban diselamatkan warga yang tengah melintas di lokasi.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

“Gak tahu gak kenal tiba-tiba dating nyerang bawa celurit, saya lagi nongkrong di jalan Antasari,” jelas Handi.

Mirisnya korban dan keluarga tidak melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, karena takut membuat laporan dan khawatir dipungut biaya.”Nggak lapor takut terus kalau ada biaya yang harus dikeluarkan,”katanya.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya