Wednesday, June 23, 2021

Budi Utomo Cari Wakil Tak Berkepentingan

Most Read

Radartvnews.com– Budi Utomo telah menerima surat dari Gubernur Lampung tentang pengisian jabatan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2019-2024.

Dalam waktu dekat Budi Utomo akan menentukan wakil untuk mebantu dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.

Salah satu kriteria sosok memiliki keinginan untuk membangun Lampung Utara dan memiliki cita-cita sama.”Tentu yang perlu menjadi pertimbangan, yaitu membangun Lampung Utara bukan kepentingan politik saya sidap untuk bergandeng bersama,” jelas Budi Utomo.

Budi mengharapkan peran serta berbagai pihak dan masyarakat agar dapat memberikan masukan kepada anggota DPRD serta partai pengusung dalam pilkada lalu mengenai sosok siapakah yang tepat untuk menjadi Wakil Bupati.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Beredar isu partai pengusung dalam pilkada 2019 lalu seperti Partai Nasdem, PKS, Gerindra dan PAN telah mempersiapkan kadernya untuk menjadi kandidat bakal calon Wakil Bupati.

Diantaranya Imam Suhada (Ketua DPD Nasdem Lampung Utara), Pattimura (Sekretaris DPD Gerindra Lampung), Agung Utomo (Ketua DPD PKS Lampung Utara), serta Darwin Hipni (Ketua DPD PAN lampung utara).(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya