Tuesday, June 22, 2021

Berkas P21, 1 Muncikari Artis Dilimpahkan

Most Read

Radartvnews.com- Penyidik Polresta Bandar Lampung kembali melimpahkan berkas perkara tahap 2 satu tersangka kasus prostitusi yang melibatkan artis Vernita Syabilla.

Berkas perkara tersangka Baban Supandi alias Baim dinyatakan lengkap dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bandar Lampung selanjutnya akan menunggu waktu untuk disidangkan di Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

Sebelumnya, dua tersangka lainnya yakni Maila Kaisya dan Melianita Nur telah terlebih dahulu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan, penyidik telah melimpahkan tahap dua berkas perkara kasus prostitusi artis  dengan tersangka baim yang berperan sebagai muncikari.

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

Diketahui, Baim ditangkap petugas kepolisian dari Polresta Bandar Lampung pada 10 agustus 2020 lalu di kota Bekasi.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya