Sunday, June 20, 2021

Pria Satu Anak Diciduk Gauli Gadis ABG

Most Read

Radartvnews.com- Satuan Unit Reserse Polsek Kasui Meringkus ZR (29) warga kecamatan kasui  karena melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur berinisial SK yang masih berusia 15 tahun.

Dihadapan petugas ZR mengakui perbuantanya. Tersangka meyakinkan korban akan dinikahi bila melayani nafsu bejat tersangka. Ironisnya  perbuatan dilakukan sudah lima kali sejak agustus 2020 di dua lokasi berbeda.

“Saya rayu dan saya janji akan nikahi kalau selesai sekolah,” kata ZR.

Iptu Eko Budiarto Kapolsek Kasui mengatakan pelaku sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak. Pelaku merupakan buruh yang bekerja untuk ayah korban. Pelaku diamankan di kediamanya 09 agustus 2020 tanpa perlawanan.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

“Kami amankan pelaku dengan sangkaan persetubuhan anak dibawah umur yang dilaporkan keluarga korban, modus korban akan menikahi pelaku,” jelas Eko Budiarto.

ZR kini terancam hukuman 15 tahun kurungan penjara dan dijerat pasal 81 dan 82 UU no 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya