Friday, June 18, 2021

Alasan Malu, Ibu Buang Bayi ke Masjid

Most Read

Radartvnews.com– Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kurang dari 24 jam, Satuan Resmob Polres Lampung Timur berhasil menangkap seorang wanita diduga pelaku pembuangan bayi laki-laki di dalam gudang masjid di Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, Minggu (15/11).

Berbekal rekaman cctv kurang dari 24 jam, Senin pagi (16/11) tim gabungan berhasil mengungkap sekaligus mengamankan seorang wanita sekaligus ibu bayi diduga pelaku dari pembuangan bayi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, motif peristiwa itu diduga pelaku merasa malu lantaran pacar yang diduga telah menghamilinya tidak mau bertangungjawab.

Berita Lainnya  Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

“Kemrain sore (15/11) ditemukan sesosak bayi laki-laki digudang, kita lakukan pneyelidikan pelaku bisa kita amankan untuk dugaanya pelaku melakukan hal itu karena malu,” jelas AKBP Wawan Setiawan.

Pelaku dijerat dengan pasal 340 subsider 338 KUHP dan pasal 80 ayat 3 dan 4 undang- undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya