Sunday, June 20, 2021

Bupati Lampung Utara Tarik Randis Mangkir Apel

Most Read

Radartvnews.com– Dari 171  Kendaraan Dinas (Randis) milik Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang diwajibkan hadir dalam apel Randis hanya 67 mobil yang hadir.

Sebanyak 62  mobil dinas mangkir tanpa alasan, 3 unit dinas luar dan 9 unit kondisi rusak. Bupati Lampung Utara Budi Utomo geram, dirinya menginstruksikan sekretaris daerah untuk mengevaluasi kendaraan yang membandel.

Bupati menginstruksikan agar kendaraan itu ditarik dari pejabat. “Pelaksanaan apel kendaraan dinas bertujuan untuk mengevaluasi, sejauh mana kesiapan armada satuan kerja baik dari kondisi kendaraan, surat kendaraan dan bahkan pajak kendaraan,” jelas Budi Utomo.

Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Apel Kendaraan Dinas Pemkab Lampung Utara rencana berlangsung selama dua hari. Apel kendaraan bertujuan untuk pendatan penertiban dan pemanfaatan aset milik pemerintah agar mengetahui kondisi fisik terkini kendaraan.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)...

berita terkait lainnya