Sunday, June 20, 2021

Bandit Gasak 3 Motor di Kos Pemain Lama

Most Read

Radartvnews.com- Aksi pencurian tiga unit sepeda motor berbagai merek yang dilakukan oleh enam pelaku di sebuah indekost  yang berada di Way Halim, Bandar Lampung, Rabu (18/11) tengah di dalami oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung tengah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah alat bukti serta saksi. Ke enam pelaku telah terindentifikasi  serta merupakan pemain lama.

Risky menambahkan kasus ini telah dilaporkan korban ke Polsek Sukarame.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

“Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Sukarame, akan dilakukan koordinasi serta meminta keterangan dari para saksi,” jelas Kompol Resky Maulana

Sebelumnya, aksi pencurian sepeda motor terjadi pada Rabu 18 november 2020 pukul 6:00 Wib, para pelaku masuk melalui pintu pagar indekost yang tidak terkunci dan berhasil menggasak tiga unit sepeda motor berbagai merk.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya