Tuesday, June 22, 2021

Motor Curian Terdeteksi di Lampung Timur

Most Read

Radartvnews.com- Aksi pencurian sepeda motor kembali terkam cctv, dua pelaku menyasar sepeda motor milik Jahidi  warga Jalan Ikan Baung, Bumi Waras,  Bandar Lampung.

Dengan mengendap-endap  pelaku amsuk rumah korban dengan cepat keduanya berhasil mengasak satu unit sepeda motor honda beat yang terparkir di teras rumah.

Pencurian terjadi Kamis pagi (19/11) korban Jahidi mengira sepeda motor dibawa oleh isterinya, namun dugaannya salah karna istrinya sedang memasak di dapur.”Saya tahu dari anak motor gak ada, saya fikir dibawa istri ke pasar gak taunya hilang,” jelas Jahidi.

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

Pria yang sehari hari bekerja sebagai nelayan ini  mendeteksi melalui GPS yang berada di motor dan mengetahui seped motor miliknya sudah berada di wilayah Lampung Timur.

Atas peristiwa ini ia langsung melaporkan ke Mapolresta Bandar Lampung, korban berharap polisi berhasil menangkap pelaku.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya