Monday, June 14, 2021

Pilkada Ditengah Pandemi, BEM Unila Malah Sosialisasi

Most Read

Radartvnews.com– Disaat mahasiswa dan buruh terus berjuang menolak pilkada ditengah pandemi dan menggugat Undang-Undang nomor 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung malah sibuk menggelar sosialisasi.

BEM mengklaim ingin mengedukasi masyarakat menjadi pemilih cerdas pada pilkada 9 desember mendatang dan mengelar aksi damai bersama di bundaran gajah tugu Adi Pura Bandar Lampung, Jumaat siang (20/11).

Sejumlah mahasiswa mensosialisasikan gerakan pilkada sehat sebagai bentuk pengawalan terhadap pilkada serentak 2020 mendatang.

Aksi yang hanya diikuti sebanyak 20 mahasiswa ini dilakukan dengan berorasi dan  membagikan selembaran kepada para pengedara sebagai ajakan untuk mengikuti gerakan pilkada sehat di Provinsi Lampung

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Irfan Fauzi Presiden BEM Unila mengatakan aksi ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pilkada yang bersih dan sehat. Dimana saat ini  masyarakat harus jeli dalam memilih pemimpin, karena dampak dari salah memilih pemimpin akan sangat merugikan masyarakat.

Dia menegaskan jangan sampai pemimpin yang didukung oleh cukong oligarki menduduki pemerintahan, dimana jika terpilih  akan  banyak kebijakan yang tidak pro dengan rakyat.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya