Thursday, June 17, 2021

Pilkada Damai, Direktorat Intelkam Polda Lampung Sowan ke Paku Banten

Most Read

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Lampung, H. Itong Hidayat yang juga menjabat sebagai ketua paku Banten kota Bandarlampung di rumah kediamannya jl.Chairil Anwar Gg. Hi Maifah no 13 Lk 2, RT 003 RW Kel. Durian payung kec. Tanjung Karang Pusat , kota Bandarlampung, Senin (23/11).

Rombongan dipimpin langsung oleh IPDA Fitriansyah, S.E., beserta tiga orang anggota lainnya yakni AIPDA Beky S.H., BRIPTU Muhammad Fahmi S.H., dan BRIPDA Bima Ardiansyah.

IPDA Fitriansyah, S.E. mengatakan, kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas masyarakat khususnya di Kota Bandarlampung dan jajaran Polri dalam rangka menyikapi perkembangan situasi politik yang berkembang khususnya pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 yang aman damai sejuk dan sehat di era pandemi Covid-19.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

“Kita ingin pilkada Kota Bandarlampung ini dapat berjalan lancar, aman, sejuk,damai dan sehat. Untuk mencapai ini, makanya kita perlu dukungan masyarakat. Makanya kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, guna mengetahui perkembangan situasi politik di masyarakat,” ujarnya.

Dengan terjalinnya sinergritas antara Polri dan masyarakat,  maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran khususnya bagi warga Kota Bandarlampung.

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

“Melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kota Bandar Lampung, mari bersama-sama kita ciptakan wilayah yang kondusif,” pungkasnya.(san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya