Friday, June 18, 2021

Rampok Gasak Uang & Motor di Minimarket

Most Read

Radartvnews.com– Kawanan perampok beraksi di Indomaret di Bandar Lampung di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung, Senin sekitar pukul 23.00 Wib (23/11). Dalam aksinya perampok mengancam karyawan minimarket dengan senjata tajam.

Aksi perampokan terekam kamera CCTV, dalam rekaman terlihat para pelaku masuk ketika salah seorang karyawan hendak membuka took. Dengan ancaman sebilah golok, pelaku kemudian mengajak karyawan untuk membuka kotak brangkas yang berada di gudang.

Tak hanya itu, usai merapas uang Rp20 juta para perampok juga menggasak handphone dan satu unit sepeda motor milik salah seorang karyawan.

AKP David Sianipar Kapolsek Tanjungkarang Barat menjelaskan, polisi masih melakukan penyelidikan serta mengidentifikasi para pelaku dari hasil rekaman cctv. Sejumlah saksi pun telah dilakukan pemeriksaan.”Sedang dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi.

David Sianipar menambahkan, sebelum beraksi para pelaku sudah mengintai lokasi minimarket.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya