Friday, June 18, 2021

Bidik Tersangka Inspektorat, Kejati Lampung Periksa Saksi

Most Read

Radartvnews.com- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung memeriksa dua saksi terkait dugaan pemerasan oleh oknum Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung Andrie Setiwan membenarkan pemeriksaan dua orang saksi dugaan pemererasan oleh Ispektorat dilakukan Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Lampung (26/11).

Kedua saksi diperiksa oleh tim penyidik pidana khusus terkait kasus dugaan pemerasan di lingkungan Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan yang diduga dilakukan oleh para Pejabat Struktural Inspektorat Lampung Selatan kepada kepala desa dalam permasalahan anggaran dana desa.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

Meski adanya pemeriksaan dibenarkan, namun terkait nama dan jabatan kedua saksi terperiksa hari ini masih dirahasiakan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Lampung dengan alasan masih dalam kepentingan proses penyelidikan.

Diketahui penanganan kasus dugaan pemerasan di lingkungan Inspektorat Lampung Selatan tersebut merupakan hasil pengembangan Kejaksaan Tinggi Lampung atas laporan masyarakat.

Senin 23 november 2020, Kejaksaan Tinggi Lampung merespon laporan dengan melakukan penggeledahan di Inspektorat Lampung Selatan dan menyita berkas serta alat komunikasi beberapa pejabat structural.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya