Sunday, June 13, 2021

Abai Prokes, Satgas Covid-19 Bubarkan Pengunjung Ladyfame Store

Most Read

Radartvnews.com- Pengunjung yang berbondong bondong datang memadati toko Ladyfame Store di jalan  ZA Pagar Alam, Jumat pagi (27/11) dibubarkan oleh satgas Covid 19 Kota Bandarlampung.

Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kerumunan berskala besar  di kawasan took. Ramainya pengunjung setelah pihak gerai  memberikan promo menarik atau diskon yang di berikan Ladyfame Store.

Menurut  Ketua Tim 7   gugus tugas Covid 19 Kota Bandarlampung Aiptu Afeni, sebagian besar pengunjung adalah mahasiswa dan pelajar.

Sayangnya  baik pemilik toko ataupun pengunjung tidak  mengindahkan protokol kesehatan   dengan menciptakan kerumunan , tim gugus tugas terpaksa menutup toko sementara untuk menghindari kerumunan berskala besar.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

”Kita menemukan massa berkerumun karena disini ada promo, namun mereka tidak menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi yang sedang meningkat jadi sementara kita tutup took,” jelas Afeni.

Dari pantauan di lokasi, pengunjung rela menunggu hingga di tepi  Jalan ZAPagar Alam dengan harapan toko kembali dibuka.”Udah nunggu dari jam 9, ya saya kecewa tapi gimana,” kata Salsa.

Tim gugus tugas covid 19  meminta  pengunjung  memahami protokol kesehatan untuk menghindari kerumumunan. Sementara itu pemilik  Ladyfame Store engan berkomentar terkait penutupan took.(fit/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya