Tuesday, June 22, 2021

Pelatihan di SPN Kemiling, 8 Polisi Positif Covid-19

Most Read

Radartvnews.com– Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Utara terus naik. Gugus tugas Covid-19 Lampung Utara pada 27 november 2020 mencatat ada penambahan 10 orang pasien baru.8 kasus baru diantaranya merupakan anggota polisi aktif  yang bertugas di Polres Lampung Utara.

Dian Mauli Plt Kabid P2PL DInas Kesehatan Lampura kedelapan anggota polisi tersebut terpapar setelah mengikuti pelatihan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling beberapa waktu lalu.” kedelapan terpapar setelah mengikuti pelatihan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling beberapa waktu lalu,” jelas Dian Muali.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan oleh Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Lampung.

Sementara dua lainnya merupakan tracing dari kasus sebelumnya yang merupakan warga Kecamatan Abung Selatan dan Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dengan bertambahnya sepuluh kasus total kasus positif  Covid-19 Lampung Utara berjumlah 257, selain tiu untuk pasien  sembuh berumlah 189 dan 68 masih menjalani isolasi mandiri.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya