Saturday, June 12, 2021

Vaksin Massal Corona, Ini Penerima Tahap Pertama di Bandar Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandarlampung terus mendata penerima vaksin dan membentuk satgas untuk mensosialisasikan manfaat vaksin kepada masyarakat.

Untuk Kota Bandarlampung tahap pertama yang akan menerima vaksin Covid-19 yakni petugas yang biasa berinteraksi dengan masyarakat atau petugas pelayanan baik pegawai di lingkungan Pemkot Bandarlampung maupun TNI serta Polri.

Selain menyiapkan data penerima vaksin, Pemkot Bandar Lampung akan membentuk satgas khusus guna mensosialisasikan manfaat vaksin bagi masyarakat. Karena menurut survei Kementerian Kesehatan ada sekitar 26 persen masyarakat yang belum mengetahui tentang vaksin.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

“Yang diutamakan tenaga kesehatan dan pelayanan umum, TNI, Polri sudah itu ke masyarakat,” Jelas Herman HN.

Sementara Kota Bandarlampung masih menjadi daerah terbanyak penyebaran Covid-19 data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terdapat 1840 kasus di Kota Bandar Lampung sedangkan pasien yang sembuh 797 sementara yang meninggal dunia 128 orang.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan...

Jarak SD Filial relatif sangat dekat, hanya sekitar 30 kilometer dari pusat pemerintahan Kabupaten Way Kanan. Bahkan, sekolah dasar di Dusun Lima, Kampung Tanjung Raja...

berita terkait lainnya