Sunday, June 20, 2021

ASN Lampung Utara Terjaring Razia Abaikan Prokes

Most Read

Radartvnews.com– Gugus tugas Covid-19 Lampung Utara melakukan Operasi Protokol Kesehat (Prokes) mengingat pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Utara terus meningkat.

Operasi Prokes guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 semakin meluas. Kali ini (2/12) Tugu Payan Mas Kotabumi  menjadi sasaran razia oleh jajaran gugus tugas di bantu TNI dan Polri.

AKP Anas Shobirin Kasat Sabhara Polres Lampura menjelaskan, target utama razia yaitu para pengguna jalan yang tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

“Tercatat ada tiga puluh lima pelanggar yang ditindak dalam kegiatan, bahkan ada sebagian ASN Pemkab yang kedapatan tidak menggunakan masker saat bepergiann,” jelas Anas Shobirin.

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

Gugus tugas memberikan sanksi berupa hukuman push up, menyapu dan menyanyikan lagu kebangsaan. Kepada ASN diimbau dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya