Saturday, June 19, 2021

Patroli Politik Uang, Bawaslu Bandar Lampung Fokus 4 Wilayah

Most Read

Radartvnews.com- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bandarlampung  mengerahkan 126 pengawas kelurahan dan 20 pengawas kecamatan, untuk melakukan patroli politik uang saat masa tenang pilkada 6 desember mendatang.

Jajaran pengawas akan berkeliling memberikan imbauan kepada masyarakat secara terus menerus disaat masa tenang hingga hari pencoblosan 9 desember 2020.

Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawansah menjelsakan kerawanan politik uang di Kota Bandar Lampung terseber di seluruh wilayah namun dalam catatan Bawaslu ada empat Kecamatan yang sangat rawan politik uang yakni Kecamatan Telukbetung Timur, Kemiling, Panjang dan Bumi Waras.

Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

Selain politik uang, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada serentak 2020 masuk dalam pengawasan, mengingat banyak laporan terkait netralitas ASN.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya