Monday, June 14, 2021

Cetak Gratis Dokumen Kependudukan di ADM

Most Read

Radartvnews.com– Walikota Bandar Lampung Herman HN bersama Penaggungjawab Korwil Lampung Dirjendukcapil resmikan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) Kamis pagi (3/12).

Penanggungjawab Korwil Lampung Dirjendukcapil Ahmad Ridwan dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelayanan administrasi kependudukan di Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Sementara, Ahmad Zainuddin Kadisdukcapil Bandar Lampung menjelaskan, melalui Anjungan Dukcapil Mandiri yang di tempatkan di gedung pelayanan satu atap Pemkot Bandar Lampung, masyarakat Bandar Lampung bisa mencetak beragam dokumen kependudukan  seperti e-Ktp dan Kartu Identitas Anak (KIA) dalam waktu hitungan menit setelah data terverifikasi dan validasi.

Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter

Dengan adanya mesin ADM ini Walikota Bandar Lampung Herman HN berharap agar masyarakat bisa memaksimalkan fasilitas untuk proses administrasi kependudukan gratis.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya