Friday, June 18, 2021

Masa Tenang, Bawaslu Copot APK Paslon

Most Read

Radartvnws.com– Tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung masuk dalam masa tenang 6 Desember 2020. Petugas gabungan dari Bawaslu, KPU dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandarlampung melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang masih terpasang di sejumlah di ruas jalan.

Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansah menjelaskan, APK yang tidak dicopot oleh paslon seluruhnya ditertibkan. Meski paslon dan  perusahaan iklan telah diberikan surat pemberitahuan, namun masih banyak gambar paslon belum diturunkan.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

“Kami telah berkirim surat untuk menurunkan APK, pada hari ini kita juga menertibakn APK yang belum diturunkan oleh pengelola periklanan,” jelas Candrawansah.

Sementara untuk jumlah APK yang di tertibkan masih diinventarisir dan secara berjenjang akan dilaporkan ke Bawaslu RI.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya