Tuesday, June 22, 2021

208 Pasien Corona Nyoblos di Ruang Isolasi

Most Read

Radartvnews.com– Jelang pemilihan kepala daerah Rabu 9 Desember 2020, KPU Kota Bandar Lampung meminta bantuan tim gugus tugas penanganan covid 19 untuk mendampingi pasien terkonfirmasi covid 19 untuk menyalurkan hak suara.

Data Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Senin (7/12) terdapat 208 masyarakat kota yang menjalani isolasi mandiri karna Covid-19. KPU Kota Bandar Lampung meminta data pasien tersebut karena nantinya pasien Covid 19 yang menjalani isolasi tetap diperbolehkan menyalurkan hak suara melalui TPS mobile.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triyadi mengatakan, pihaknya meminta bantuan Pemkot Bandar Lampung untuk menyediakan ambulance dan tenaga medis disetiap kelurahan. Sedangkan untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19,maka saat pencoblosan harus di kawal oleh satgas.

Berita Lainnya  Hari Pertama PPDB, MTsN 1 Bandar Lampung Dibanjiri Pendaftar

“KPU meminta bantuan Pemkot untuk menyediakan ambulance dan tenaga medis disetiap kelurahan. pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 saat pencoblosan harus di kawal oleh satgas,” kata Dedi Triyadi.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Herman HN meminta kepada KPU, Bawaslu dan semua unsur yang telibat untuk mensukseskan Pilwakot 2020 menerapkan 3 M saat di TPS. Serta meminta kepada semua masyarakat untuk menangkap pelaku pembagi uang dikota tapis berseri.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya