Wednesday, June 23, 2021

Adipati Nyoblos di TPS 003, Paslon Nomor 1 Tidak Mencoblos

Most Read

Radartvnews.com– Raden Adipati Surya Cawabup nomor urut 02 ┬ámeminta izin dan restu kepada keluarga terutama kepada orang tua sebelum berangkat ke TPS.

Calon petahana ini mencoblos bersama istri di TPS 03 Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan pada pukul 08.00 Wib.

Adipati mengatakan pilkada tahun ini berbeda dengan pikada sebelumnya, dimana pilkada tahun ini berlangsung ditengah pandemi Covid-19. Dirinya berharap pada pilkada ini berjalan dengan baik,Demokratis, aman dan nyaman.

Dirinya yakin untuk 2 periode bersama dengan wakilnya Ali Rahman akan memenangkan pilkada tahun 2020. Sementara  calon wakil bupati paslon no 2 Ali Rahman akan mencoblos di TPS 1 Kampung Negeri Baru.

Berita Lainnya  Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

Sementara ,paslonkada nomor urut 01 Jupsirus Rina tidak melakukan pencoblosan karena tidak memiliki KTP Way Kanan.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sekretaris dan 10 ASN Inspektorat Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya