Saturday, June 19, 2021

Pleno Rekapitulasi 6 Kecamatan Masuk KPU

Most Read

Radartvnews.com- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kabupaten Way Kanan mulai menyampaikan hasil rekapitulasi pemilihan kepala daerah serentak  pada 9 desember 2020.

Hingga Jumat pukul 12.00 Wib, Komisi Peilihan Umum (KPU) Kabupaten Way kanan sudah menerima hasil rekapitulasi dari 6 kecamatan.

Refki Dharmawan Ketua KPU Way Kanan mengatakan enam kecamatan yang sudah melakukan pleno diantaranya Kecamatan Negeri Besar,Way Tuba, Kasui, Bumi Agung, Buay Bahuga dan Kecamatan Negeri Agung.

Terdapat kecamatan yang melakukan pleno, namun dari hasil yang di dapat menggunakan aplikasi Sirekap dari jumlah 991 TPS sudah di dapat jumlah 73% dari 724 TPS.

Dengan perolehan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu Juprius-Rina Marlina 25% dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Raden Adipati Surya-Ali Rahman mendapat 75%.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya