Thursday, June 17, 2021

Satgas Covid-19 Tutup Gerai Oleh-Oleh Abaikan Prokes

Most Read

Radartvnews.com– Satgas covid 19 Bandar Lampung metutup sementara satu gerai oleh- oleh khas Lampung yang berada di jalan ikan kakap, Teluk Betungselatan, Selasa siang (15/12).

Penututupan gerai dilakukan karena pihak managemen tidak menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi covid 19. Meski gerai tersebut menyediakan tempat cuci tangan tetapi pengunjung berkerumun sehingga rentan tertular covid-19.

Ahmad Nurizki Erwandi  jubir satgas covid-19 Bandar Lampung menjelaskan, sebelumnya satgas telah memberi peringatan pada pemilik gerai namun tidak diindahkan. “Sudah diberi peringatan, penutupan hanya sementara sampai pelaku usaha berjanji melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

Sampai saat ini satgas covid 19 Bandar Lampung telah melakukan tindakan tegas kepada puluhan pelaku usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya