Friday, June 25, 2021

Tinjau Persiapan Pilkakon, Dewi Handajani Imbau Jangan Golput

Most Read

Radartvnews.com– Jelang pemilihan kepala pekon pada 222pekon yang akan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Tanggamus, Rabu (16/12), Bupati Tanggamus Dewi Handajani harapkan warga tetap jaga suasana aman dan kondusif juga selalu menjaga protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Bupati saat melakukan peninjauan Sekretariat Pemilihan Kepala Pekon Kabupaten Tanggamus.

“Kabupaten Tanggamus akan melaksanakan pemilihan kepala pekon di dua puluh kecamatan, dengan adanya pelaksanaan pemilihan kepala pekon sebagai kepala daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanggamus untuk tidak golput,” jelas Dewi Handajani.

Dewi Handajani menambahkan siapaun yang nantinya akan terpilih sebagai kepala pekon  masyarakat bisa tetap menjaga suasana yang kondsif dan aman.

Selain itu juga dirinya menambahkan, untuk seluruh panitia TPS harus tetap menyiapkan cuci tangan bagi para pemilih agar mampu mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 atau klaster baru.(edi/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kumpulkan Kepala Sekolah, Eks Kadisdik Minta Upeti

Radartvnews.com - Sidang lanjutan dua terdakwa eks Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tulang Bawang,  Nasarudin dan Manager Koperasi BMW, Guntur Abdul kembali digelar di Pengadilan...

berita terkait lainnya