Sunday, June 20, 2021

Pengawalan Ketat, Perjalanan 23 Terduga Teroris Dari Lampung ke Jakarta

Most Read

Radartvnews.com– 23 orang terduga teroris yang ditangkap di Lampung dipindahkan ke Mako Brimob Kepala 2 Jakarta. Para terduka radikal ini ditangkap anggota Densus 88 di sejumlah tempat di Lampung beberapa bulan terakhir.

Proses perpindahan 23 tahanan dibawa menggunakan bus ke Bandara Raden Inten, kecamatan Natar, Lampung Selatan, Rabu (16/12).

Sebelumnya para tahanan menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Lampung. Salah satu tersangka yaitu, buronan bom Bali yakni Zulkarnaen dan Taufik Bulaga. Zulkarnaen tertangkap di desa Toto Harjo, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur. Sementara Taufik Bulaga alias Upik Lawanga ditangkap di kecamatan way seputih, Kabupaten Lampung Tengah, 23 november lalu.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Kombespol Zahwani Pandra Arsyad Kabidhumas Polda Lampung menjelaskan, ke dua puluh tiga orang ini dalam kondisi baik. Perpindahan tahanan terorisme ini dilakukan dengan pengawalan ketat dari Tim Densus 88 dan Brimob Polda Lampung.

Seluruh tahanan ini diterbangkan dari Bandara Raden Intan Lampung menggunakan pesawat carter.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya