Wednesday, June 16, 2021

Sinergi Pengembangan Bahasa Indonesia di Provinsi Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Kantor Bahasa Indonesia Provinsi Lampung dan PT Radar Lampung Visual terus membangun sinergi pengambangan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Proses penandatangan nota kesepahaman kerja sama antara Kantor Bahasa Indonesia Provinsi Lampung dan PT Radar Lampung Visual dilaksanakan di Studio Radar TV, Rabu 16 Desember 2020.

Kantor Bahasa Indonesia Provinsi LampungĀ  dan Radar TV sepakat mengikat janji dalam sebuah kerja sama untuk masa satu tahun mendatang. Konsep kerja sama meliputi produksi dan penayangan siaran gelar wicara regular.

Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan langsung Doktor Eva Krisna Kepala Kantor Bahasa Provinsi Lampung dan Adi Kurniawan Direktur Radar Lampung TV.

Eva Krisna mengharapkan kerja sama ini bisa berlangsung baik, karena memiliki fungsi dan manfaat yang sangat besar untuk pengembangan Bahasa dan Sastra Indonesia.(tim)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya