Monday, June 14, 2021

Berkas Rampung, Mustafa Segera Diadili di Pengadilan Tipikor Tanjung Karang

Most Read

Radartvnews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah merampungkan berkas mantan Bupati Lampung Tengah  Mustafa. Dalam waktu dekat penyidik KPK akan melimpahkan berkas perkara ke-Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tanjung Karang.

Juru Bicara KPK Ali FikrI melalui pesan whatshaap membenarkan bahwa eks Bupati Lampung Tengah akan disidangkan di Pengadilan  Tipikor Tanjung Karang.

Bertempat di Lapas Sukamiskin Bandung, Jum’at 18 desember 2020 tim penyidik KPK melaksanakan  tahap 2 yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti dalam perkara Mustafa kepada Tim Jaksa Penuntut Umum KPK.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Terdakwa tidak dilakukan penahanan oleh jaksa, karena masih menjalani pidana badan dalam perkara tindak pidana korupsi sebelumnya.

“Tim Jaksa Penuntut Umum dalam waktu 14 hari kerja dalam menyusun surat dakwaan dan melimpahkan berkas perkara Mustafa ke- Pengadilan  Tindak Pidana Korupsi Tanjung,” jelasnya.

Selama proses penyidikan telah diperiksa 158 orang saksi yang terdiri dari unsur PNS dan pejabat Pemkab Lampung Tengah  dan sejumlah anggota DPRD Lampung Tengah dan juga dari pihak swasta.(lds/san)

Berita Lainnya  Kurir Berdalih Sabu-Sabu Konsumsi Pribadi

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya