Tuesday, June 15, 2021

Rombongan Aksi 1812, Dihadang di Bakauheni

Most Read

Radartvnews.com– Sekitar 180 anggota FPI yang akan mengikuti aksi 1812, tiba di Pelabuhan Bakauheni Jumat dini hari (18/11). Rombongan asal Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan ini  menggunakan 3 bus hendak menyebarang menuju pulau jawa mengikuti aksi 1812 di Jakarta.

Polisi menghimbau agar para calon demonstran untuk kembali, warga tetap memaksakan tetap melanjutkan perjalanan ke pulau jawa. Cekcok mulut tak dapat terhindarkan antara petugas kepolisian dengan simpatisan FPI.

Polisi kemudian memeriksaan barang bawaan penumpang bus. Selain memeriksa benda berbahaya, petugas melakukan pendataan dan protokol kesehatan.

“Tujuannya masyarakat jangan beramai-ramai tanpa tujuan yang jelas, apalagi Jakarta dan Banten zona merah Covid-19,” ujar Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution saat apel gabungan di dermaga 5 Pelabuhan Bakauheni.

Polisi dan TNI masih melakukan penjagaan di Pelabuhan Bakauheni, sebab diperkirakan para calon demonstran asal Sumatera akan terus berdatanagan.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya