Saturday, May 15, 2021

Hari Ibu, Polwan Bagikan Bunga ke Pengendara Wanita

Most Read

Radartvnews.com- Dalam rangka memperingati hari ibu 22 Desember 2020, polisi wanita (Polwan) Satlantas Polresta Bandar Lampung  melakukan kegiatan sosial dengan membagikan bunga kepada sejumlah pengendara wanita di bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung.

IPDA Olivia Jeniar Kanit Regident Satlantas Polresta Bandar Lampung menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Krakatau Pengamanan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021.

Selain membagikan bunga serta masker, petugas juga memberi peringatan kepada seluruh pengendara  untuk selalu menerapkan standar protokol kesehatan covid 19.

Berita Lainnya  512 Narapidana Rutan Bandar Lampung Dapat Remisi, 5 Bebas

“Kita mewakili Polda Lampung melakukan operasi simpatik khusushnya ibu-ibu kita bagikan bunga dan masker karena bertepatan dengan hari ibu,” jelas Olivia Jeniar.

Operasi Lilin Krakatau 2020 sendiri akan berlangsung dari tanggal 21 desember 2020 hingga 4 januari 2021 mendatang.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  80 Masjid dan Lapangan Gelar Salat Idul Fitri 1442 H

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya