Tuesday, June 22, 2021

Warga Usung Keranda Seberangi Sungai, Pemkab Pesawaran Dicibir

Most Read

Radartvnews.com– Warga desa penyandingan, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran yang sedang mengangkat keranda jenazah menyebrangi sungai viral di media sosial (23/12).

Akibat unggahan ini pemerintah setempat dikecam warganet, karena tidak menyediakan jembatan yang layak untuk masyarakat.

Video berdurasi satu menit lebih yang diunggah akun facebook Kurniawan pada Rabu siang (23/12) mendadak viral. Dalam unggahannya Kurniawan mencurahkan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar dapat membangun jembatan menuju pemakaman umum di desa setempat.

Sehingga jika ada warga yang meninggal dunia tidak kesulitan untuk memakamkan jenazah dengan menyebrangi sungai yang arus cukup deras.

Unggahan ini ramai ditanggapi warganet, dalam kolom komentar tak sedikit netizen mengecam kelalaian pemangku jabatan. Netizenpun meminta Pemkab bertindak cepat menangani keluhan warga ini dengan membangun jembatan untuk kepentingan umum.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan Pemerintah Kabupaten PesawaraN. Radar Lampung Tv mencoba menghubungi Sekretaris Daerah Kesuma Dewangsa melalui whatsapp ia mengaku belum mengetahui dan melihat video yang sedang viral.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya