Friday, April 23, 2021

Usai Libur Natal dan Tahun Baru 8 Pejabat di Tanggamus Reaktif Covid-19

Most Read

Radartvnews.com– Pasca libur natal dan tahun baru, Dinas Kesehatan menlakukan rapid tes di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Dari 155 orang yang melakukan rapid tes, sebanyak delapan Aparatus Sipil Negara (ASN)  Pemerintah Kabupaten Tanggamus terkonfirmasi reaktif Covid-19.

Sekrataris Dinas Kesehatan Tanggamus Taman Prasi saat melaksanakan rapit tes massal menjelaskan, bahwasannya Dinas Kesetan di hari pertama masuk kerja pasca libur natal dan tahun baru ini melaksanakan rapit tes massal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus (4/1).

“Hari ini masuk kerja, di sekretariat Pemda melakukan rapid tes untuk pejabat lingkungan Pemkab, hasilnya dari seratus lima puluh lima orang yang di rapit tes ada delapan hasilnya reaktif covid-19,” jelasnya.

Namun Taman Prasi merahasikan identitas Pejabat yang reaktif. Untuk peserta terkonfirmasi reaktif langsung dilakukan tes swab untuk nantinya dikirim ke Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Lampung.

Diketahui data kasus Covid-19 yang ada di Kabupaten Tanggamus sebanyak 352 tiga kasus dengan penambahan kasus baru sebanyak 29 kasus pada 4 Januari 2021.(edk/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Radartvnews.com- Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang...

berita terkait lainnya