Wednesday, June 23, 2021

Rem Blong di Jalan Menikung, Truk Ekspedisi Hantam Pagar Rumah

Most Read

Radartvnews.com- Sebuah truk ekspedisi menghantam pagar rumah warga di desa mulang maya, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, sekira pukul 05:30 Wib, 14 Januari 2021.

Truk Ekspedisi Isuzu Elf bernomor polisi B 9067 FXV dikemudikan oleh Heriyanda melaju dari arah Bengkulu menuju Bandar Lampung. Diduga truk mengalami rem blong hingga sulit dikendalikan di jalan menikung. Selain merusak pagar rumah warga, bagian depan truk mengalami ringsek parah.

Esprial pemilik rumah menjelaskan, saat kejadian dirinya sedang bersih-bersih dihalaman, ia sempat melihat mobil tersebut oleng sebelum menghantam pagar rumahnya.” Saya lagi nyapu, mobil itu oleng dan langsung banting setir langsung nabrak pagar,” ujar Esprial.

Berita Lainnya  HUT Bhayangkara, Pelayanan SKCK Gratis

Sementara itu sopir pengganti menuturkan, saat itu ia sedang tertidur karena sedang beristirahat setelah bergantian mengemudi dengan rekannya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengendara mobil hanya mengalami luka memar dan masih terlihat syok, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  HUT Bhayangkara, Pelayanan SKCK Gratis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya