Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungUtama

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

0
×

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Share this article
Foto Ilustrasi.

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian.

Diduga korban sudah tewas lebih dari  tiga hari karena sudah menimbulkan bau busuk.

Penemuan mayat di rumah kosong, di Kelurahan Labuhan Ratu Raya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, bermula dari kecurigaan warga, karena dari dalam rumah mengeluarkan aroma busuk yang menyengat.

Rumah sudah dua tahun ditinggal oleh pemilik.  Jenazah korban ditemukan  dalam keadaan terlentang, didalam kamar belakang.

Mayat sulit dikenali, namun  petugas menemukan tas dan dompet berisikan identitas berupa kartu tanda penduduk. Mayat tersebut diketahui bernama Anggi Saputra, berusia 19 tahun, yang merupakan warga Jukuk Batu, Banjit, Kabupaten Waykanan.

Ketua RT menjelaskan warga  sekitar menjelaskan, sempat melihat korban sehari-hari bekerja sebagai pemulung. Bahkan  salah satu warga bernama Wahyu mengaku  mengenal korban. Namun korban tinggal berpindah-pindah, di sebuah panti diseputar Kedaton Bandar Lampung. Sering juga terlihat sendiri. 

Untuk kepentingan penyidikan, polisi membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk dilakukan visum. (Rnd/san)