Sunday, June 13, 2021

Rampok Beraksi Saat Minimarket Akan Ditutup

Most Read

Radartvnews.com- Dua pelaku perampokan beraksi saat hendak menutup gerai minimarket di Jalan Soekarno Hattaa, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Sabtu malam (16/1).

Kawanan perampok menyatroni lokasi saat kedua pegawai tengah mengecek sejumlah barang yang berada di dalam toko sebelum toko ditutup.

Pintu toko yang belum sepenuhnya tertutup, dimanfaatkan para pelaku untuk masuk kedalam. Dengan senjata tajam pelaku yang menggunakan helm dan masker mengancam dua karyawan minimarket.

Reza Erlasafitri pegawai minimarket menjelaskan, sebelum ditutup dirinya memeriksa barang. Pelaku berhasil masuk karena pintu yang tidak tertutup penuh. Pelaku merampas uang yang berada di dalam toko.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

“Toko mau tutup, tiba-tiba masuk pakai masker kami sedang didalam lalu diancam,” jelasnya (17/1).

Kasus ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Diketahui sebelumnya, kasus serupa pernah terjadi di indomaret Jalan Pramuka, Senin 23 november 2020 yang hingga kini belum bisa diungkap pihak kepolisian.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya