Monday, June 21, 2021

Grand Opening Frozen Food Dibubarkan Polisi

Most Read

 

Radartvnews.com– Karena tidak memiliki izin dan tidak menerapkan protokol kesehatan grand opening Adelia Frozen Food di Desa Negeri Sakti, Gedongtataan, Tanggamus, Kamis pagi dibubarkan oleh Sat Sabhara Polres Pesawaran.

Kegiatan diisi dengan pembagian makanan gratis ini di anggap Polres Pesawaran illegal lantaran tidak memiliki izin dari tim gugus tugas covid 19 dan Polres Pesawaran pihak owner hanya mengantogi izin dari kepala desa Negeri Sakti.

Kasat Sabhara Polres Pesawaran AKP Elvis Yani yang turun langsung ke lokasi mengatakan, pembubaran Grand Opening Adelia Frozen Food Tersebut selain karena tidak mengantongi izin juga mengabaikan protokol kesehatan dengan mengumpulkan orang dalam jumlah banyak dan tidak menjaga jarak.

Diketahui kegiatan grand opening tersebut di hadiri sekitar empat ratus orang. Berkat himbauan dari Sat Sabhara untuk disiplin protokol kesehatan di tengah pandemipengunjung akhirnya membubarkan diri.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya