Wednesday, August 4, 2021

Bandar Sabu Ditangkap Saat Karaoke

Most Read

Radartvnews.com- Kepolisian sektor Tumijajar, Polres Tulangbawang Barat mengamankan Juanda warga kampung gunung batin, Kabupaten Lampung Tengah (23/1).

Juanda ditangkap di sebuah tempat karaoke di tiyuh daya sakti, Tulangbawang Barat lantaran terpergok membawa narkoba jenis sabu-sabu saat petugas kepolisian sedang menjalankan operasi kegiatan rutin.

Dihadapan polisi, Juanda mengaku narkoba tersebut dibelinya seharga Rp9 juta untuk diedarkannya kembali. Dalam mengedarkan sabu-sabu dirinya bekerjasama dengan seorang rekannya.

“Belinya seharga 9 juta, dulu udah berhenti tapi diajak lagi sama kawan,” kata Juanda.

Selainpelaku , petugas juga mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 9,66 gram beserta alat hisap dan ratusan ribu uang tunai.

Ipda Ucida Kanit Reskrim Polsek Tumijajar mengatakan pelaku ditangkap saat sedang hiburan bernyanyi karaoke. Ketika dilakukan pemeriksaan, Juanda kedapatan membawa sabu-sabu yang di sembunyikan di balik celana dalam.

“Ditangkap disalah satu tempat hiburan, tim melakukan penggeladahan dan menemukan narkotika jenis sabu-sabu dari tersangka seberat 9,6 gram,” jelas Ucida.

Petugas masih mengembangkan kasus ini dan memburu rekan pelaku. Sementara Juanda akan  dijerat pasal 114 subsider 112 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun kurungan penjara.(edz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya