Monday, August 2, 2021

Total 6280, Baru 568 Nakes di Bandar Lampung Divaksin

Most Read

Radartvnews.com– 568 tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Bandar Lampung telah di suntik vaksin covid-19. Jumlah itu jauh dibandingkan jumlah tenaga kesehatan se-Kota Bandar Lampung yang terdaftar akan menerima vaksin yakni 6.280 orang.

Berbagai kendala seperti memiliki penyakit penyerta diklaim Dinas Kesehatan menjadi penyebab utama sedikitnya nakes yang melakukan vaksin.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Rusli mengatakan Dinkes optimis Februari mendatang semua nakes ditelah disuntik vaksin covid-19.

Hingga saat ini belum ada laporan efek samping pasca disuntik vaksin. Di Kota Bandar ada 31 puskesmas, 10 rumah sakit dan 2 klink yang melayani vaksinasi.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Untuk diketahui ada 4 tahapan yang harus dilalui selama imunisasi. Sebelum proses vaksinasi, para nakes terlebih dahulu melakukan proses registrasi pendaftaran, kemudian proses kedua skrining, kemudian proses penyuntikan dan observasi selama 30 menit.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya