Monday, June 14, 2021

Gebrakan Besar Radar Lampung di Era Digital

Most Read

Radarnews.com- Surat Kabar Harian Radar Lampung kini menginjak usia 21 tahun. Perayaan HUT Radar Lampung dirayakan di tengah pandemi covid-19, selasa 2 februari 2021.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat para karyawan mendengar arahan motivasi Chairman Radar Lampung Grup h. Ardiansyah di lapangan Radar Lampung.

Cerbagai gerakan besar dalam waktu dekat akan dilakukan Radar Lampung untuk memanjakan pembaca dengan memaksimalkan dunia digital.

“Intinya, Radar Lampung ke depan akan lebih memanjakan pembaca. Akan ada gebrakan besar dengan memaksimalkan dunia digital,” ucap Bang Aca -sapaan akrabnya.

Diwaktu yang sama, Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Lampung Taufik Wijaya menyatakan usia 21 adalah fase kedewasaan seseorang dalam berperilaku dan berpikir.

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

Radar Lampung dianggap  beruntung bisa tetap eksis sampai hari ini meskipun terbit dengan tidak setebal dulu. Dihari normal Radar hanya terbit 12 halaman.

“Saya menyadari sepenuhnya tantangan ke depan semakin berat. Tetapi dengan dukungan semua pihak, khususnya pembaca setia, saya yakin Radar Lampung dapat menaklukkan semua tantangan tersebut. Ditambah lagi dengan modal besar yang sudah dimiliki Radar. Yaitu brand image yang kuat, integritas, loyalitas, dan sikap pantang menyerah,” ucapnya.(*)

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya