Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Gebrakan Besar Radar Lampung di Era Digital

0
×

Gebrakan Besar Radar Lampung di Era Digital

Share this article
Chairman Radar Lampung Grup H. Ardiansyah.

Radarnews.com- Surat Kabar Harian Radar Lampung kini menginjak usia 21 tahun. Perayaan HUT Radar Lampung dirayakan di tengah pandemi covid-19, selasa 2 februari 2021.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat para karyawan mendengar arahan motivasi Chairman Radar Lampung Grup h. Ardiansyah di lapangan Radar Lampung.

Cerbagai gerakan besar dalam waktu dekat akan dilakukan Radar Lampung untuk memanjakan pembaca dengan memaksimalkan dunia digital.

“Intinya, Radar Lampung ke depan akan lebih memanjakan pembaca. Akan ada gebrakan besar dengan memaksimalkan dunia digital,” ucap Bang Aca -sapaan akrabnya.

Diwaktu yang sama, Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Lampung Taufik Wijaya menyatakan usia 21 adalah fase kedewasaan seseorang dalam berperilaku dan berpikir.

Radar Lampung dianggap  beruntung bisa tetap eksis sampai hari ini meskipun terbit dengan tidak setebal dulu. Dihari normal Radar hanya terbit 12 halaman.

“Saya menyadari sepenuhnya tantangan ke depan semakin berat. Tetapi dengan dukungan semua pihak, khususnya pembaca setia, saya yakin Radar Lampung dapat menaklukkan semua tantangan tersebut. Ditambah lagi dengan modal besar yang sudah dimiliki Radar. Yaitu brand image yang kuat, integritas, loyalitas, dan sikap pantang menyerah,” ucapnya.(*)