Monday, June 14, 2021

Titipkan Bayi Meninggal, Ibu Menghilang

Most Read

Radartvnews.com- KSR seorang bayi perempuan berusia sembilan bulan ditemukan meninggal, Sabtu tengah malam (6/2).

Peristiwa berawal saat AO ibu bayi malang ini warga Jl WR Supratman Rt 01 Lk II kelurahan talang, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung sekitar pukul 23:00 wib datang kerumah Warni tak lain ibu mertua AO mertua dikawasan kebon pisang.

Korban KSR dititipkan kerumah Warni, tanpa curiga sang nenek membiarkan ibu bayi masuk ke kamar untuk menidurkaan KSR. Lalu AO berpamitan akan pergi sebentar.

Warni yang curiga karena tak ada suara sang cucu, masuk ke dalam kamar pukul 00.15 wib. Warni kaget saat melihat sang cucu sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh sudah membiru.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

“Dia (AO) datang ke rumah dengan maksud untuk menitipkan cucu, dia amsuk ke dalam kamar dan menidurkan, lalu pergi begitu saja ketika ditanya dia jawab hanya akan keluar sebentar,” jelas Warni (7/2).

Kasus ini langsung dilaporkan ke Bhabinkamtibnas, jasad bayi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Bandar Lampung guna dilakukan visum

Korban telah di makamkan di TPU Talang, Minggu pagi (7/2). Sedangkan ibu korban belum diketahui keberadaannya.

Sementara itu, Kompol Hari Budiyanto Kapolsek Teluk Betung Selatan  dihubungi melalui telepon seluler membenarkan peritiwa ini. “Petugas kepolisian masih menyelidikan,” jelasnya.

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

Hingga Minggu petang AO belum kembali, meski keluarga telah mengiklaskan kepergian KSR.(hur/ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya