Friday, April 23, 2021

HPN ke-75, Budi Utomo Raih Tjindarboemi Sektor Wisata Alam

Most Read

Radartvnews.com– Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Serta Hut Persatuan Wartawan Indonesia ke 75, secara serentak berlangsung ditanah air, 9 Februari 2021.

Namun prosesi kali ini dilakukan secara virtual mengingat masih dimasa pandemic. DKI Jakarta menjadi tuan rumah pada kegiatan kali ini. berbagai rangkaian acara digelar termasuk mendengarkan sambutan Presiden Joko Widodo.

Selain Itu PWI Provinsi Lampung juga memberikan penghargaan kepada beberapa kepala daerah dan tokoh-tokoh lainnya yang dianggap berkontribusi dari berbagai kategori.

Bupati Lampung Utara Budi Utomo sendiri masuk dalam jajaran penerima penghargaan Tjindarboemi dari PWI Provinsi Lampung yaitu kategori sebagai kepala daerah penataan sektor wisata alam.

Budi Utomo berpesan kepada para insan pers untuk menyajikan berita yang sejuk dan berimbang demi kemajuan Lampung Utara. Budi juga mengatakan untuk kedepankan komunikasi yang baik, dan sama-sama bergandeng tangan untuk kemajuan Lampung Utara.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Radartvnews.com- Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang...

berita terkait lainnya