Wednesday, June 23, 2021

Viral Konvoi Bawa Sajam, 6 Pelajar SMK Ngaku Mau Tawuran

Most Read

Radartvnews.com- Tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung bergerak cepat memburu para artisnya kota Bandar Lampung yang viral di platform media sosial Tik Tok akun Ferdibeng.

Mereka sejatinya bukanlah Bang Jago atau preman jalan atau geng motor. Dari hasil pemeriksaan awal para anak muda di bawah umur ini mengaku adalah siswa gabungan dari SMK Negeri 2 dan SMK 2 Mei Bandar Lampung.

Motif aksi sok jago yang sangat meresahkan dan mengganggu ketertiban itu adalah rencana aksi balas dendam.

Mereka hendak menyerbu siswa SMK Negeri 5 Bandar Lampung yang dianggap sebagai musuh bebuyutan. Penangkapan para pelajar itu dilakukan Rabu 10 Februari 2021, malam.

Sementara video viral sok jago dibuat dan diunggah pada Senin 8 Februari. Sejauh ini, para siswa masih menjalani pemeriksaan oleh peyidik Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

Saat diamankann petugas menyita beberapa ponsel yang digunakan untuk merekam, dan satu buah clurit yang dibawa saat remaja belasan tahun tersebut berkonvoi.

“Enam orang sementara kita amankan, masih dalam pemeriksaan,” ujar Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana,

Sebelumnya diberitakan, dalam video viral berdurasi 29 detik itu mereka membuat aksi onar di Jalan Antasari Bandar Lampung.

Sambil konvoi mereka mengacungkan dan menggesekan senjata tajam ke jalan beraspal hingga menimbulkan percikan api.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Bahkan mereka mengacungkan sajam ke arah komunitas motor yang sedang kongkow di pinggir jalan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya