Thursday, June 24, 2021

Satu Tahun Kedepan Stok Beras Lampung Aman

Most Read

Radartvnews.com- Ketersediaan stok beras di Provinsi Lampung di klaim aman. Bahkan stok beras bisa mencukupi konsumsi masyarakat Lampung selama satu tahun kedepan.

Perum Bulog Divisi Regional Lampung mencatat, saat ini stok beras di Lampung berjumlah 38.000 ton.

Hal ini diketahui saat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta jajarannya melakukan kunjungan ke gudang bulog Divre Lampung di Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung pada, Senin pagi (15/2).

Arinal Djunaidi memastikan bahwa stok beras di Lampung masih aman, serta juga guna mengantisipasi terjadinya inflasi.  Arinal meminta agar perum bulog dapat menjaga ketersediaan beras di Lampung.

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

“Lampung merupakan salah satu penghasil beras di Indonesia dan lumbung pangan nasional oleh karenanya surplus ketersediaan beras dapat dipertahankan dengan baik,” jelas Arinal Djunaidi.

Sementara itu Kepala Perum Bulog Divre Lampung Faisal mengatakan, bahwa pihaknya menjamin stok beras di Lampung aman apalagi mendekati bulan Ramadan. “Stok cukup untuk satu tahun, bulan ramadhan aman,” ujarnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta bolog agar menjaga pasokan beras untuk ke luar Provinsi Lampung seperti DKI Jakarta.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya