Saturday, June 19, 2021

298 ASN Pemkab Lampung Utara pensiun, Plt Isi Jabatan Kosong

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kembali mempurnabaktikan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Kalin ini, sebanyak 298 ASN yang telah memasuki masa purnabakti atau pensiun baik masa pensiun dari usia masa kerja atau meninggal dunia.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Lampung Utara Abdurahman, menjelaskan jika purnabakti ditahun 2021 ini menurun dibanding tahun sebelumnya.

Tahun sebelumnya tercatat sebanyak 440 empat ratus empat yang pensiun serta meninggal dunia. Pemkab Lampung Utara  menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) bagi pensiunan yang memiliki jabatan.

Berita Lainnya  TMMD 2021 Fokus Menghubungkan Dua Desa

Kabupaten Lampung Utara masih mengalami kekurangan untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. Persoalan ini telah diajukan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya