Saturday, June 19, 2021

Pemkot Kaji Bebaskan Jam Malam Untuk Pedagang

Most Read

Radartvnews.com– Sudah tiga minggu pembatasan jam operasional kegiatan usaha diterapkan di Kota Bandar Lampung. Pusat perbelanjaan, swalayan dan toko modern tutup pukul 19.00 wib sementara restoran  pedagang pinggiran jalan hingga tempat hiburan tutup pukul 22.00 wib.

Aturan yang berjalan 28 Januari lalu akan dilakukan revisi oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung hal itu menyusul dengan telah berubahnya Bandar Lampung dari zona merah menjadi zona orange dan adanya desakan khususnya pedagang pinggir jalan.

Plh Walikota Bandar Lampung Badri Tamam mengatakan, pihaknya akan segera membahas aturan pembatasan jam operasional usaha bersama Polresta dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

“Akan dilakukan pembahasan, melihat kondisi penyebaran virus saat ini besar kemungkinan aturan tersebut akan direvisi dan dilonggarkan terutama jam operasional bagi pedagang kaki lima,” ujar Badri Tamam.

Data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terdapat penambahan 21 kasus baru di Kota Bandar Lampung. Total saat ini masyarakat kota yang terkonfirmasi 4502 pasien sementara yang sembuh bertambah 41 pasien dan kini menjadi 3.850 orang.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya