Sunday, June 20, 2021

Pemkot Bandar Lampung Datangkan Mobil PCR

Most Read

Radartvnews.com– Guna mempercepat hasil pemeriksaan sampel tes caovi 19 Pemerintah Kota Bandarlampung segera mendatangkan mobil Polymerase Chain Reaction (PCR).

Pemesanan  telah dilakukan oleh Pemkot Bandar Lampung. Mobil diperoleh dari kerjsama dengan PT. Indofarma itu diharapkan bisa mempercepat hasil pemeriksaan sampel tes usap atau swab test.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Edwin Ruslli mengatakan mobil rigen akan disediakan oleh perusahaan plat merah tersebut, mobil akan ditempatkan dirumah sakit A Dadi Tjokrodipo mobil PCR dikirim bisa memeriksa 150 sampel setiap harinya.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

“Hasil tes usap masyarakat akan lebih cepat diketahui dan tidak harus menunggu lama lagi untuk mengetahui apakah mereka positif atau negatif,” jelas Edwin Rusli.

Di Kota Bandar Lampung sendiri pada 21 Februari 2021, terdapat 4546 masyarakat kota yang terkonfirmasi positif covid 19 dari jumlah itu 3931 diantaranya selesai melakukan isolasi atau sembuh.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya