Wednesday, June 23, 2021

Perbaikan Jembatan Way Rarem, Arus Kendaraan di Jalinsum Dialihkan

Most Read

Radartvnews.com- Jembatan way rarem didesa aji kagungan, kecamatan abung kunang, Lampung Utara yang rusak dalam proses perbaikan oleh Balai Besar Pelaksaaan Jalan Nasional.

Selama dalam perbaikan, Satuan Lalu Lintas Lampung Utara menutup total Jalan Lintas Tengah Sumatera tersebut. Petugas melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas.

Penutupan telah diinformasikan sejak sabtu 20 Februari 2021, penutupan ini akan dilakukan sejak pukul 10.00 hingga pukul 15.00 wib.

Pengawas dari Kementrian PUPR Frean Despa mengatakan untuk sementara ini jembatan yang hampir putus akan di lapisi plat baja dan ini hanya bersifat sementara dikarenakan situasi darurat. Pengendara mobil kecil dapat melewati jalan alternatif lain, namun untuk kendaraan berat terpaksa menempati kantong-kantong parkir terlebih dahulu.

Berita Lainnya  DPRD Sahkan LKPJ Bupati Tahun 2020

Diimbau kepada pengedara yang memiliki muatan lebih dari lima puluh ton agar tidak melintasi jembatan way rarem untuk sementara waktu karena  jembatan belum maksimal.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya