Wednesday, July 28, 2021

Arinal Ajak 7 Kepala Daerah Pemenang Pilkada Bangun Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi resmi melantik 7 kepala daerah dan wakil terpilih dalam pemilihan kepala daerah serentak desember 2020.

Pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Awak media tak diperbolehkan masuk namun disediakan live streaming untuk memantau jalannya pelantikan.

Peserta yang diperbolehkan memasuki ruang pelantikan hanya para pasangan kepala daerah dan wakil beserta istri.

Pelantikan ditandai dengan pemasangan lencana oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada seluruh pasangan kepala daerah, diruang Balai Keratun lantai III Pemprov Lampung.

7 kepala daerah dan wakil yang dilantik yaitu Kota Bandar Lampung Eva Dwiana-Deddy Amrullah,  Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto -Pandu Kesuma Dewangga.

Berita Lainnya  Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus

Kota Metro Wahdi-Qomaru Zaman Lampung Timur Dawam Raharjo –Azwar, Kabupaten PesawaranDendi Ramadhona-Marzukim Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya -Ali Rahman. Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito.

Pelantikan  tanpa Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pesisir Barat karena masih bersengketa di Mahkamah Konstitusi.

Dalam kesempatan itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak kepada kepala daerah yang baru dilantik bersama-sama membangun Lampung dan berprestasi. Penanganan  covid-19 dengan memaksimalkan peran tugas satgas sampai tingkat kelurahan, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan lainya sebagainya.

Arinal juga menambahkan dalam penyelenggaraan pemerintah di daerah wajib melakukan sinergitas dan kerja sama dengan Pemprov Lampung.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya