Sunday, June 20, 2021

Truk JNE Terbakar di KMP Naomi

Most Read

Radartvnews.com– Ratusan penumpang KMP Naomi, panik saat berlayar dari pelabuhan Merak-Banten menuju pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan (1/3).

Kepanikan penumpang terjadi setelah kendaraan truk milik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) ekspedisi nopol B 9258 OXU  terbakar di duga akibat korsleting listrik saat pelayaran masuk alur Bakauheni.

Beruntung, kejadian tidak sampai menimbulkan kebakaran yang besar. Namun sempat menimbulkan kepanikan para penumpang/ karena melihat kepulan asap keluar dari deck bawah kapal.

Kejadian langsung ditangani ABK menggunakan hydrant yang ada di kapal dan tidak sampai mengenai kendaraan lain.

Terpisah dihubungi via sambungan telepon kepala cabang JNE Lampung  Ahmad Junaidi membenarkan truk yang terbakar milik PT. JNE. “Tidak seluruh paket terbakar,mayoritas kiriman tujuan luar Lampung ada beberapa kiriman untuk konsumen di Lampung namun dipastikan  amanm. Sedangkan untuk p[aket yang terbakar tangah dilakukan pendataan dan dikembalikan ke Jakarta untuk proses penggantian,” jelas Ahmad Junaidi.

Hingga malam ini truk box ekspedisi nomor polisi b 9258 oxu yang membawa paket barang  telah sandar di dermaga tiga pelabuhan bakauheni///

Sedangkan KMP Naomi di engkerkan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah ada kerusakan yang diakibatkan kejadian itu. Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kantor syahbandar otoritas pelabuhan atau KSOP Bakauheni.(mai/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya