Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Olah TKP, KMP Neomi Diperiksa Tim Inafis

5
×

Olah TKP, KMP Neomi Diperiksa Tim Inafis

Share this article
Tim Inafis Satreskrim Polres Lampung Selatan melakukan olah TKP di KMP Neomi (2/3) di dermaga tiga pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Radartvnews.com- Pasca terbakarnya truk paket ekspedisi JNE dengan nomor polisi B 9258 OXU di dalam KMP Neomi (28/2), kepolisian Polres Lampung Selatan bergerak cepat melakukan penyelidikan.

Tim Inafis Satreskrim Polres Lampung Selatan melakukan olah TKP di KMP Neomi (2/3) di dermaga tiga pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan yang sebelumnya sempat di engkerkan oleh pihak otoritas pelabuhan.

Petugas melakukan pengecekan di lambung kapal tempat terjadinya kebakaran yang menyebabkan ratusan penumpang panic. Beberapa bukti dilambung kapal dan kendaraan truk paket diselidiki guna mengungkap penyebab truk terbakar.

ABK KMP Neomi menjelasakan saat berlayar dari pelabuhan merak-banten menuju pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan kondisi kapal tidak ada kerusakan dan dipastikan layak untuk berlayar. Api muncul dari lampung kapal beurntung tidak ada korban dalam insiden ini.

Diketahui sebelumnya truk ekspedisi paket JNE terbakar minggu malam saat menuju pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Tidak ada korban dalam insiden ini setelah petugas berhasil memadamkan api.(mai/san)